Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur 2017 MASIH TERSEDIA


PT Indofood cbp sukses makmur tbk adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. perusahaan ini berkantor pusat di jakarta, indonesia. indofood cbp sukses makmur didirikan pada tanggal 14 agustus 1990 atas nama pertama yaitu pt panganjaya intikusuma, kemudian berganti nama menjadi indofood sukses makmur pada tanggal 5 februari 1994.

tak hanya memasarkan produk di indonesia saja, tapi perusahaan ini pula mengekspor bahan makanan hingga australia, asia, dan eropa. dalam beberapa dasawarsa ini indofood telah beralih bentuk mejadi sebuah perusahaan total food solutions atas kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan. pt indofood sukses makmur mulai memproduksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia pada pedagang asongan.

pt indofood cbp sukses makmur tbk-cibitung
jl. kp jarakosta rt 005/002 no 1, desa sukadanau,
cikarang barat-bekasi 17520
jawa barat-indonesia

dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan agustus tahun 2017 ini balik dibuka lowongan kerja terbaru pt indofood cbp sukses makmur untuk mengisi posisi jabatan yang sedang diperlukan. ini merupakan giliran berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin beranak bercucu, berkembang dan ikut terlibat bersama pt indofood cbp sukses makmur. ketika ini pt indofood cbp sukses makmur ingin mendatangkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai daya dan keterampilan eksklusif untuk memenuhi kualifikasi karier yang diperlukan.

calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang dikasihkan pada tiap-tiap posisi jabatan yang diperlukan pada lowongan kerja yang openkerja. com muat. bacalah seluruh informasi atas cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang dikasihkan dapat dipahami atas baik. selanjutnya informasi peluang kerja yang tersedia atas persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai selanjutnya.
lowongan kerja pt indofood cbp sukses makmur terbaru 2017

closing date: -

pt indofood cbp-noodle division membutuhkan:

analis kimia

persyaratan:
pendidikan alumnus d3 analis kimia
berdomisili di bekasi dan sekitarnya
fresh graduate/memiliki pengalaman kerja
usia maks. 27 tahun
penempatan di pabrik noodle-cibitung

setelah kamu memahami informasi dari lowongan kerja pt indofood cbp sukses makmur terbaru bulan agustus 2017 diatas, bila sekiranya kualifikasi tersebut cocok atas kriteria kamu, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi aplikasi kerja terbaru kamu. susunlah berkas aplikasi kamu atas susunan yang rapi.

adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu atas melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. aplikasi dapat dilakukan atas mengirimkan berkas aplikasi kerja, cv lengkap kamu dengan email ke:

recruitment. noodle@icbp. indofood. co. id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »