Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2017 Belum CLOSED


PT Freeport indonesia merupakan perusahaan pertambangan tembaga, emas dan perak. freeport indonesia beroperasi di kabupaten mimika provinsi papua. untuk lebih lanjut silahkan baca profil perusahaan pt freeport indonesia dibawah ini.

lowongan kerja-pt freeport indonesia merupakan perusahaan afiliasi dari freeport-mcmoran. ptfi menambang, memproses dan melaksanakan eksplorasi terhadap bijih yang berisi tembaga, emas dan perak. beroperasi di daerah dataran tinggi di kabupaten mimika provinsi papua, indonesia. kami memasarkan konsentrat yang berisi tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru bumi.

kompleks tambang milik kami di grasberg merupakan salah satu karyawan tunggal tembaga dan emas terbesar di bumi, dan berisi cadangan tembaga yang dapat diambil yang terbesar di bumi, selain cadangan tunggal emas terbesar di bumi. grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral yang sangat banyak, di mana kegiatan eksplorasi yang berlanjut membuka peluang untuk terus menambah cadangan kami yang berumur panjang.

tentang freeport-mcmoran
freeport-mcmoran (fcx) merupakan perusahaan tambang internasional utama atas kantor pusat di phoenix, arizona, amerika serikat. fcx mengelola beragam aset besar berumur panjang yang tersebar secara geografis di atas empat benua, atas cadangan signifikan terbukti dan terkira dari tembaga, emas dan molybdenum. mulai dari pegunungan khatulistiwa di papua, indonesia, hingga gurun-gurun di barat daya amerika serikat, gunung api megah di peru, daerah tradisional karyawan tembaga di chile dan peluang baru menggairahkan di republik kerakyatan kongo, kami berada di garis depan pemasokan logam yang sangat diperlukan di bumi.

freeport-mcmoran merupakan perusahaan publik di bidang tembaga yang terbesar di bumi, karyawan utama di bumi dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas. selaku pemimpin industri, fcx telah membuktikan kemahiran terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum. fcx menyelenggarakan kegiatan dengan beberapa anak perusahaan utama; ptfi, freeport-mcmoran corporation dan atlantic copper.

visi dan misi pt freeport indonesia

visi
menjadi perusahaan tambang kelas bumi yang menciptakan nilai-nilai unggul dan menjadi kebesarhatian bagi seluruh pemangku kepentingan termasuk karyawan, masyarakat, dan bangsa.
misi
berkomitmen untuk secara kreatif mentransformasikan sumber daya alam menjadi keselamatan dan pembangunan yang berkelanjutan dengan praktek-praktek pertambangan terbaik atas memprioritaskan keselamatan dan ketentraman karyawan dan masyarakat, pengembangan sdm, tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup, serta keamanan dan kebugaran kerja.

dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan agustus tahun 2017 ini balik dibuka lowongan kerja terbaru pt freeport indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang diperlukan. ini merupakan giliran berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin beranak bercucu, berkembang dan ikut terlibat bersama pt freeport indonesia. ketika ini pt freeport indonesia ingin mendatangkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai daya dan keterampilan eksklusif untuk memenuhi kualifikasi karier yang diperlukan.

calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang dikasihkan pada tiap-tiap posisi jabatan yang diperlukan pada lowongan kerja yang openkerja. com muat. bacalah seluruh informasi atas cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang dikasihkan dapat dipahami atas baik. selanjutnya informasi peluang kerja yang tersedia atas persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai selanjutnya.
lowongan kerja pt freeport indonesia terbaru 2017

closing date: 26 november 2017

posisi
pool fgp 2017- metalurgi/mineral processing
pool fgp 2017-teknik geodesi/geomatika
pool fgp 2017-teknik sipil
pool fgp 2017-teknik industri
pool fgp 2017-keselamatan kebugaran kerja
pool fgp 2017-teknik arsitektur
pool fgp 2017-teknik mesin
pool fgp 2017-teknik pertambangan
pool fgp 2017-teknik kimia
pool fgp 2017-general
pool fgp 2017-teknik elektro
pool fgp 2017-teknik geologi/geofisika

lokasi kerja: tembagapura-papua

persyaratan
pendidikan minimal d4 atau s1
ipk minimum 2, 8 dari skala 4. 0
tidak lebih dari 2 tahun sejak abortus
memiliki pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun)
umur maksimum 30 tahun untuk peserta papuan dan maksimum 26 tahun untuk peserta non papuan.
menunjuk-kan daya bahasa inggris yang baik.
sehat jasmani dan rohani
membuktikan tingkat integritas yang tinggi, dorongan hati untuk mencapai hasil dan bersedia ditempatkan di area terpencil.

setelah kamu memahami informasi dari lowongan kerja pt freeport indonesia terbaru bulan agustus 2017 diatas, bila sekiranya kualifikasi tersebut cocok atas kriteria kamu, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi aplikasi kerja terbaru kamu. susunlah berkas aplikasi kamu atas susunan yang rapi.

adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu atas melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. aplikasi dapat dilakukan secara online pada link selanjutnya:

                                                         KLIK DAFTAR

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »