Lowongan Kerja ke Jepang Melalui - LPK HIROKI Pematangsiantar

Peluang kerja di Jepang. Lembaga Pelatihan Kerja HIROKI adalah suatu wadah yang berperan untuk membantu pemuda pemudi Indonesia Umumnya dan Sumatera Utara khususnya dalam persiapan untuk seleksi pemagangan ke negeri sakura Jepang. Lembaga pelatihan kami  bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI dengan IM Japan yang merupakan penyelenggara program pemagangan ke Jepang.
Banyaknya minat pemuda pemudi Indonesia umumnya dan Sumatera Utara khususnya untuk dapat ikut dalam program pemagangan ke Jepang, namun tidak memahami prosedur dan proses seleksi yang harus diikuti.

Untuk itu kami Lembaga Pelatihan Kerja HIROKI ( LPK HIROKI ) siap membantu dan bekerjasama untuk melatih dan mengarahkan pemuda pemudi untuk dapat menjalani prosedur dan proses seleksi yang harus dilaksanakan.

I. Telah dibuka Lembaga Pelatihan Bahasa Jepang HIROKI (LPK HIROKI), untuk persiapan seleksi MAGANG-KERJA ke Jepang. Adapun seleksi diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja Sumatera Utara dan IM Japan.

A. Tahapan Seleksi

Adapun seleksi yang diadakan ada beberapa tahapan :
1. Seleksi Berkas
2. Test Matematika
3. Test Kesemaptaan
4. Test Fisik ( Lari, push up, sit up )
5. Test Wawancara
6. Test Medical
7. Test bahasa Jepang

* semua seleksi sistem gugur

B. Persyaratan Peserta
Untuk itu kami membuka bimbingan belajar bagi adik-adik yang ingin ikut seleksi tersebut untuk kami arahkan dan bimbing untuk persiapan menghadapi seleksi nantinya. Adapun syarat untuk mengikuti seleksi sebagai berikut :
Lulusan SMK Teknik usia min 18 tahun
Untuk SMU usia min 19,5 tahun
Untuk Sarjana/Diploma usia minimal 19,5 tahun, maksimal 26 tahunIjazah smu/smk sederajat dan sarjana baik D3 dan S1 (Bagi yang lulusan SMU/SMK atau Sarjana yang Non Teknik harus memiliki sertifikat Tehnik dari BLK negeri ataw Swasta sebanyak 250 jam).
Sehat jasmani dan rohani dengan tidak memiliki cacat fisik meliputi : bekas tindik, tato, patah tulang, hernia, usus buntu dan penyakit kronis lainnya.

C. Manfaat Magang/Kerja
Manfaat mengikuti magang ke Jepang antara lain :
Mendapat tunjangan perbulan selama 3 tahun magang di Jepang, tahun pertama dan kedua 90.000 yen/bulan dan tahun ketiga 100.000 yen/bulan
Mendapat modal usaha setelah pulang le indonesia sebesar 600.000 yen
Mendapat sertifikat Jitco yang berfungsi untuk bisa melamar ke perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. ( kurs untuk saat ini 1 yen = Rp.112 )

D. Biaya Pelatihan
Adapun biaya bimbingan sebesar Rp.5 juta selama 3 bulan ( dapat dicicil 3 kali )

Bila ingin info lebih lengkap dapat menghubungi no dibawah atau datang langsung ke alamat di bawah ini.


II. Telah dibuka Lembaga Pelatihan Bahasa Jepang HIROKI (LPK HIROKI), untuk persiapan seleksi MAGANG-KERJA ke Jepang melalui jalur swasta.

A. Persyaratan:
Laki-laki / Perempuan
Pendidikan minimal lulusan SMU/SMK
Tinggi badan Laki-laki minimal 160 cm, berat badan minimal 50 kg
Tinggi badan Perempuan minimal 155 cm, berat badan minimal 45 kg
Usia minimal 19 tahun, maksimal 30 tahun
Tidak berkacamata,
Tidak buta warna

B. Biaya Pelatihan Rp. 5 juta (dapat dicicil 3 kali)

C. Alamat Bimbingan :

LPK HIROKI
Jl. Bongbongan Raya,
Simpang Karang Sari
Pematangsiantar, Sumatera Utara


D. Contact Person 
Koordinator BimbinganBernando Damanik
HP. 0821-1435-4221 ; 085772125066

Website: www.lpkhiroki.com


TAG
one two three four five six onloker medan loker olx tamatan smk agustus 2017 sma bulan juli bumn mei binjai terkini part time tanpa ijazah tamat s1 marelan smp analisa amplas alfamart admin area untuk alfamidi auto 2000 terbaru administrasi baru bank bagian gudang bidan belawan mandiri juni bln buat bri cpns cafe carefour cfc cepat cleaning service center point medan.com 2016 cs 2015 cook cimb niaga coca cola oktober coffee kolektor driver d3 di depnaker mall hotel daftar online oppo dan sekitarnya deli serdang daerah kim pabrik desember edisi engineering editor lowongan kerja electronic solution group expedisi event enseval eo erha erlangga edulab emkl ekspedisi everbright exim elzatta fair fresh graduate freelance farmasi februari feb fb 2014 finance maret guru gaji harian tk gramedia gatot subroto gojek matematika besar garam sd umr november september bahasa inggris g4s hari ini helvetia tribun indeed ig inalum it indomaret industri instagram infomedia indosat info indofood indogrosir indihome jaga toko johor jan lulusan spg semua jurusan kota kereta api kurir khusus kasir kantor pos kualanamu kesehatan kaskus koran krakatau mabar lazada langsung lion air lonsum mahasiswa maju bersama 207 musik minggu napoleon new 2012 2013 nissan office boy oktober-november op warnet otomotif olx.co.id pt kai pancing pln perkebunan pertamina padang pertanian plaza petisah pns perawat qc quiksilver universitas quality bimbel quantum restoran rumah makan restaurant resmi rs sakit ringroad city walk rokok radio retail ramayana usu sumut star supir sekarang security sunggal sambil kuliah sekitar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »