LOWONGAN KERJA Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS BKPM September 2013

LOWONGAN KERJA Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS BKPM September 2013. 
 BKPM adalah Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia. Sebagai penghubung utama antara dunia usaha dan pemerintah, BKPM diberi mandat untuk mendorong investasi langsung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui penciptaan iklim investasi yan kondusif. Setelah BKPM dikembalikan statusnya menjadi kementerian di tahun 2009 dan melapor langsung kepada Presiden Republik Indonesia, maka sasaran lembaga promosi investasi ini tidak hanya untuk meningkatkan jumlah investasi yang lebih besar dari dalam maupun luar negeri, namun juga untuk mendapatkan investasi bermutu yang dapat memperbaiki kesenjangan sosial dan mengurangi pengangguran. Lembaga ini tidak semata bertindak sebagai advokat yang proaktif di bidang investasi, namun juga sebagai  fasilitator antara pemerintah dan investor. Sejak bulan Juni 2012, BKPM dipimpin oleh Muhamad Chatib Basri.

BKPM membuka kesempatan kepada lulusan sarjana (S1) Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan 3.

















 Untuk keterangan lebih lanjut mengenai jenis posisi lowongan cpns yang dibutuhkan dan detail persyaratan, silahkan buka gambar diatas.
 Surat lamaran harus dikrim maksimal tanggal 27 September 2013.
LOWONGAN KERJA Pengumuman Seleaksi Penerimaan CPNS BKPM September 2013 dimuat di koran kompas tanggal 14 September 2013.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »